Mengapa saya lebih memilih ITP IPB?

Posted on December 14th, 2010 in about academic by Hadiyana Nurul

Awalnya, saya ngga ada niatan sedikitpun untuk masuk ke departemen ITP. Ya ngga perlu jauh-jauh bahas departemen, saya juga ngga tahu tentang fakultas saya sendiri namanya apa.
Saya masih inget pas registrasi ulang, saya ditanya oleh seorang senior tentang asal fakultas saya, saya menjawab dengan lantang “Saya dari Faperta jurusan tekpang, Mba.” (malu banget deh kalo inget-inget hal itu lagi).

lepas dari jejaring sosial, susaaaahnyaaaa…..

Posted on September 14th, 2010 in SAMPAH berserakan by Hadiyana Nurul

Di zaman kaya gini, siapa sih yang ngga kenal sama internet??? selain anak baru lahir n manusia primitip tentunya. Dari anak teka sampe kakek” juga kayanya kenal sama si internet.. Belajar kenalan sama internet kayanya sih gampang, tapi, gimana cara ngelepas diri dari internet?? (internet bahasannya terlalu luas ya, lepas dari jejaring sosial aja deh..)

Baru mulai nih…

Posted on September 7th, 2010 in SAMPAH berserakan by Hadiyana Nurul

Alhamdulillah…. akhirnya hati tergerak juga ‘tuk ngisi blog ini. Padahal saya ngga ngerti blog-blogan, masih amatir, sangat sangat amatir. Itung-itung ngisi liburan lebaran kali ini dan manfaatin fasilitas internet rumah, hmmm… Dipikir-pikir sih, kalo ngga ada mata kuliah Penkom, kayanya saya ngga bakalan nyentuh yang namanya blog, hehe.. =D. Beruntung banget pas pertemuan pertama praktikum Penkom di kelas yang eksklusif itu -jumlah mahasiswanya cuma 13- langsung diajarin cara ngeblog.

Kayanya, ngeblog susah ya buat amatiran kaya saya. So, buat yang udah rajin ngeblog, ajarin juga yang belum bisa ngeblog. Karna di luar sana masih banyak tmen kita yang belum gunain fasilitas yg dah dikasih sama IPB

Ok, saya ucapkan SELAMAT DATANG untuk saya sendiri, hahaha =D